Minggu, 07 Februari 2010

Tips Untuk Menembak Cewek

Cara menggaet hati wanita - Biasanya gw cari alasan tuk coba mendekatinya, misal. pertama gw coba duduk deket dia trus bilang hai apa kabar. pede aja bro(Sok kenal sok deket) lw musti punya PD klo perlu ngaca dulu di kamar mandi. biasanya cw suka cowo rapih n' wangi tapi jangan terlalu mencolok wanginya. trus alasannya klo waktu sma gw pura2 nanya PR yang susah, klo kuliah nanya soal tugas yang kemaren pada hal kita ngerti cuma pura pura aja. klo lw gawe ya bilang aja minta bantuan kasih tau caranya nyelesain kerjaan. smua itu biasanya efektif buat gw tapi lw musti jaga image jangan cupu. Berikut ini cara menembak cewek.

  • Ajak dia ngobrol. ngobrol apa aja keh soal kehidupan dia(rumah kamu dimana).
  • Aja makan siang bareng. tapi ini biasnya hari 1 ga sukses jadi lw coba bawa asik aja (eh dah jam istirahat nih gw mau kekantin dulu, mau barenng ga?)
  • Kalo dah akrab banget ajak pulang bareng. gini caranya eh kemaren aku kerumah saudara tapi nyasar gtu, rumah saudaraku tuh daerah (sebutin daerah tinggal cw yang lw taksir biar dia pkir searah), trus bilang lw tau ga daerahnya, ya! gw masih ga ngerti gini aja bisa bareng ga pulangnya( nah saat ini lw bakal tau dia dah ada cowonya belum).klo dah ada wah gw tau caranya CHat aja sama Gw (slalu135kmperjam@yahoo.com) nanti gw kasih tau triknya
  • Nah klo dah deket dan dah lw lakukan semua, lw ajak dia jalan, tapi pake alasan tuk yang pertama, klo dia mau? Selanjutnya mah pasti mudah tuk diajak. nb ajak ketempat yang dia suka usahain seakan lw juga suka tempat seperti yang dia suka
  • Kalo dah deket lw tanya deh kmu dah ada cowonya blum, (klo dia jawab blum) lw bilang kok blum, trus lw coba care deh sama dia
  • Tembak bro, gini caranya lw aja ketempat yang bisa terlihat bintang(langit lepas), cara ini ga pernah gagal di gw. liat deh mlm ini indah banget, tapi aku klo liat langit slalu sendiri dan aku ingin seperti bintang. ga pernah kesepian slalu di temanin bintang lainya dan juga bulan. tapi malam ini aku ngerasa beda. karena ada kmu. tau ga knp aku mau ngajak kmu kesini karna aku ngerasa kmu beda, (bedanya pasti dia jawab bgtu)trus lw jwb beda saat jalan sama kmu gw ngerasa rasa yang aneh yang belum pernah gw rasain. mungkin ini cinta. (nanti dia pura2 gatau maksud lw apa) lw jawab gw mau lw ngerasaiin cinta gw. mw ga lw jadi pacar gw. (apaaan dia pura2 budeg deh) lw jawab are you gone be my girl? klo gw slalu berhasil.
  • Kalo lw di tolak berarti dia mau lw jadi temenya dulu sebelum pacarnya. lw musti ngasih perhatian yang sama biar terlihat le tuh tulus. nanti dia pasti jadi cw lw. klo sikap dia beda setelah lw tembak ya lw jangan berubah tunjukin diri lw tuh tulus ke dia
Found at http://id.answers.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar